Senin, 24 Maret 2014

Made In Indonesia :D

Kamis, 17 Oktober 2013~
 
Hai readers...

Udah lumayan lama yah ngga posting-posting lagi #jiah lumayan :p
Ngga tau kenapa kali ini moody-nya lagi bagus. Mungkin karna kemarin habis pesta daging kali yaaaaa :D (read: Idul Adha)

Well... postingan ini berhubungan dengan lagu yang gue suka banget hari-hari ini. Gue dengerin lagu ini terussss terusaaaan sampe hapal cengkok—cengkoknya #jiahahahahaha

Pasti tau dong lagu Made In The USA-nya Demi Lovato??? Nah lagu itu lagi hits-hits nya. Dan memang pantes banget kalo nge-hits karena emang lagunya asik banget. Up-beat dan bikin semangat :D

So, kali ini gue mau posting tentang lyric lagunya dan isinya juga #lemper kaliii....
Let’s check this out...

Our love runs deep like a chevy
Cinta kita kokoh seperti mobil chevrolet
If you fall I'll fall with you baby
Jika aku jatuh, aku kan ikut jatuh bersamamu kasih
Cause that's the way we like to do it
Karena begitulah kita 
That's the way we like
Begitulah yang kita suka
You run around open doors like a gentleman
Kau ketuki pintu-pintu yang terbuka seperti pria berbudi
Tell me girl every day of my everything
Memberitahuku segalanya setiap hari
Cause that's the way you like to do it
Karena begitulah dirimu
That's the way you like
Begitulah yang kau suka
Just a little west coast, and a bit of sunshine
Sedikit pantai barat, dan sedikit sinar mentari
Hair blowing in the wind, losing time to time
Rambut terurai ditiup angin, berlama-lama
Just you and I, just you and I
Hanya kau dan aku, hanya kau dan aku
Woah, woah
CHORUS
No matter how far we go, I want the whole world to know
Betapapun jauhnya kita pergi, kuingin seluruh dunia tahu
I want you bad, and I wont have it any other way
Aku sangat menginginkanmu, dan aku tak ingin yang lain
No matter what the people say
Apapun yang orang katakan
I know that we'll never break
Aku tahu kita takkan pernah berpisah
Cause our love was made, made in the USA
Karena cinta kita buatan Amerika
Made in the USA, yeah
Buatan Amerika
You always reading my mind like a letter
Kau selalu membaca pikiranku seperti sepucuk surat
When I'm cold, you're there like a sweater
Saat aku kedinginan, kau kan jadi jaketku
Cause that's the way we like to do it
Karena begitulah kita
That's the way we like
Begitulah yang kita suka
And never ever let the world get the best of you
Dan jangan pernah biarkan dunia mengambil yang terbaik darimu
Every night we're apart, I'm so next to you
Setiap malam kita berpisah, aku merasa sangat dekat denganmu
Cause that's the way I like to do it
Karena begitulah aku
That's the way I like
Begitulah yang kusuka
We touch down on the east coast
Kita jalan-jalan di pantai timur
Dinner in the sky rise 
Makan malam di teras langit biru 
Winter is the best time for walking in the city lights
Musim dingin adalah waktu terbaik untuk jalan-jalan dalam siraman lampu kota
You and I, you and I
Kau dan aku, kau dan aku
Woah woah
CHORUS
Cause baby I'll bite the bullet
Karena kasih, kan kutempuh kesulitan
And take the blow for love
Dan kan kutahankan sakit demi cinta
Woahhhh, our love was made in the usa
Woahhhh cinta kita buatan Amerika
Made in the usa, made in the usa
Buatan Amerika, buatan Amerika
CHORUS
Made in the U.S.
Buatan Amerika
Made in the U.S.
Buatan Amerika
Made in the U.S.A
Buatan Amerika

Nah .. pasti udah tau kan maksud lagu ini???
Kalo menurut gue sih yaa.. lagu ini menceritakan tentang orang yg lagi jatuh tertimpa tangga #eh maksudnya jatuh cintaaa <3

Part yang gue suka sih pas lirik-liriknya yang klise tapi gemanaaaaa gitu :D.
Contoh :
 “If you fall I'll fall with you baby”
“Cause baby I'll bite the bullet and take the blow for love”
De el el...
klise orang jatuh cinte bangeet :D tapi emang bener sih.

Dan kalo ngga salah *berarti bener* di video clip-nya sendiri itu tentang LDR yah? Iya ga sih? Lupa soalnya :D yaa pokonya seinget gue sih cowonya militer gitu. Terus dari lirik ini juga “Every night we're apart, I'm so next to you”

So... point yang gue dapet dari lagu ini sih memotivasi gue pengen punya pasangan di USA, soalnya ngga akan berpisah seperti yang dikatakan di lagu ini :D *halah *ini postingan apa sih -_-
Well.. segini aja dulu deh ya postingan ngga jelas ini gue akhiri. Maaf kalo bikin readers jadi vertigo setelah baca ini :D *hahahaha
Mmm semoga aja lagu ini ngga di bajak China dan diganti jadi Made In China yaa LOL *apasih

At last.. Good luck for Demi Lovato, May God bless her, us, and all people in the world :)
See ya next time *paaayyy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar