Senin, 24 Maret 2014

Tips Membersihkan Bulu Mata Palsu


Halo readers! Harus bikin blog baru nih gara-gara ditinggal 2bln PKL jadi lupa akun blog beserta passwordnya. HAHA !!!!

  Pada hari ini *jiah*  gue pengen nge-share tentang cara membersihkan bulu mata palsu atau yang sering disebut False Eyelashes.







Bulu mata... Yah bulu mata itu adalah salah satu bagian penting juga buat perempuan *khususnya gue. Punya bulu mata yang panjang, tebal, dan lentik itu idaman banget iya ga sih? Iya dong pastinya...
Dengan bulu mata yang indah bisa memperindah mata kita dan menunjang penampilan banget. Selain itu kita juga bisa lebih pede saat bertatapan dengan  orang lain kalo kita punya mata yang indah.


Tapi apa daya...

Tuhan berkehendak lain .. *sok dramatis* gue punya bulu mata yang pendek dan super tipis -_- dan mata gue terkesan sipit sekalii dua kalii tiga kalii *halah

Gue mengakali kekurangan ini dengan menggunakan  bulu mata palsu. Bukan bulu mata badainya syahrini yaa~ bulu mata natural aja. Biasanya gue pake ke acara-acara penting aja sih.. Misalnya jalan sama pacar atau ke acara ultah temen atau yang lainnya. Tapi suka bete sendiri kalo pas mau make, eh bulu matanya kotor karna bekas lem dan eyeliner gitu. Ngga usah khawatir.. Ini dia tipsnya~~~~~

- Pertama, Siapkan baskom dengan air hangat suam-suam kuku. Tetesi dengan shampoo , 2-3 tetes. Aduk campuran agar bersatu.
- Rendamlah bulu mata palsu selama 2-3 jam. Angkat dan bersihkan dengan air biasa
- Sisa-sisa lem bulu mata, bisa dibersihkan dengan menggunakan pinset atau tangan tapi dengan hati-hati dan jangan terlalu kasar. Letakan bulu mata palsu diatas handuk bersih yang kering untuk meniriskan sisa air setelah dibersihkan. Perlahan tekan bulu mata palsu anda dengan handuk agar menyerap lebih cepat.

Satu lagi yang perlu diingat, selama memakai bulu mata palsu, hindari uap panas dari teh atau kopi panas. Karena suhu yang panas akan membuat lem jadi tidak lengket. Dan saat melepasnya Tariklah dengan hati-hati mulai dari ujung dalam, kemudian dengan perlahan-lahan tarik ke arah luar.


Nah itu dia tipsnya :) gampang kan? selamat mencoba yaa :)


Semoga tips ini berguna buat kalian. Thanks for reading and God bless us <3


Tidak ada komentar:

Posting Komentar