Senin, 24 Maret 2014

PHP (baca: pe ha pe)



Hai readers, kali ini gue pengen ngebahas tentang cowok PHP.

Php, apa itu php? Kalo kata orang sih PHP adalah singkatan dari pemberi harapan palsu. Bener ga sih?
Kayanya bener deh. Soalnya gue ngerasain sendiri baru-baru ini hahaha. Mungkin sebenernya bukan sang cwok yang php... Cuma kitanya aja yang terlalu ngarep -_- atau bisa juga tuh cowok emang bener-bener kasih harapan tapi ujungnya narik ulur gitu...


Baru-baru ini gue membuktikan kalo ternyata cowok php itu beneran loh xD jadi gini ceritanya... ada seorang cowok, sebut saja namanya Upil. Dia adalah pelatih gue, nah si upil ini minta nmer gue readers... pertama sih gue kira Cuma buat disimpen aja kalau kalau ada perlu gitu #sok polos .... tapi ternyata engga readers... dia sok-sok kenal dan perhatian gitu, awal-awal gue kira Cuma yaah buat iseng aja... tapi kalo difikir-fikir boleh juga lah. Secara gue emang udah suka sama si upil dari pas pertama ngeliat dia #eeaa tapi ya gue fikir waktu itu gue ngga mungkin juga ngedapetin dia. Akhirnya dengan hati yang bimbang, gue pun mencoba menanamkan harapan gue ke dia #cielaah
Tapi...... lama-kelamaan sikap dia berubah total! Dari yang sering sms atau sekedar ingetin gue buat sholat dan makan, sekarang udah ngga ada lagi.... gue siasatin dengan sering sms dia duluan, alhasil? Dia juga ngga excited banget buat bales sms gue. Sms dia di inbox gue dalam seminggu aja bisa di hitung pake jari -_- sampe akhirnya ... #aaaah yasudahlah.... gue nyoba mencabut harapan yang gue tanam ke dia. Sebelum harapan itu tumbuh besar, berbunga, serta terlanjur berbuah #jiah.

Keesokkannya... lo tau apa?? DIA BAWA CEWENYA KE TEMPAT LATIHAN. Annjriiiittttttttttt! 
Sakit tau rasanya -_- dengan wajah tanpa dosanya dia berduaan di depan gue. Ampun daah. Hellooo???!! Jangan jangan si upil udah ngga inget kali kalo dia pernah nge-php-in gue -_- okelah emang gue bukan siapa-siapa dia. Tapi seenggaknya dia punya otak kan? Mikir kek! Dulu dia yg ‘ngemis-ngemis’ gue. Sekarang malah diginiin -_-
#EMOSIII -_________-

Ah tapi yasudahlah... gue beruntung kalo ini terjadinya di awal. Berarti Allah masih sayang banget ya sama gue :) seakan-akan dia bilang “noh liat cowo yang dulu ngejar-ngejar lu, sekarang malah ninggalin lu gitu aja dan tanpa pikir panjang ngedeketin cewe lain seenaknya. Harusnya lu bersyukur, gua udah ngejauhin lu sama dia”
Hahaha

Yaah yang penting php atau enggaknya itu juga tergantung pada kita loh readers :) kita jangan mudah menaruh harapan ke orang lain... yaah bukannya suudzon sih.. tapi jaga-jaga aja :)
Dan yang terpenting lagi adalah keep yourself happy :) jadi bawa happy aja lah :) okeeh?
Segini dulu ya.. makasih udah baca coretan pena dari gue B|
Byee




Rizky dwi antari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar