Senin, 24 Maret 2014

Move On (baca: muf on) :D



Tulisan lama :D



Move on

Bingung yah mau mulai darimana :D 

Move on.. Cuma 6 huruf doang. Tapi susah banget yah.. banyak orang yang gagal move one, tapi ngga sedikit juga yang berhasil.

Semua orang punya cara tersendiri buat move on. Kaya temen gue, cara dia buat move on adalah stop kontek-kontekan sama target yang mau di move on-in. Mulai dari block di facebook, twitter, dan jearing sosial lainnya, sampe delete contact.
Gue suruh begitu? Aduuuh ampun deh ya.. udah ngibarin bendera putih duluan kayanya :D ngga akan sanggup gue :D

Kalo cara move on gue sih gini... lo nikmatin aja masa-masa nyesek lo. Contohnya gue suka sama seseorang, sukaaaa banget. Tapi gue menahan diri gw buat contact sama dia (#apa bedanya sama yang diatas ya xD) tapi cara gue berbeda dari yang di atas... yang diatas kan bener-bener ngilangin contact.. kalo gue ngga... gue lebih milih menahan diri aja. Meskipun geregetan yah pengen nanyain kabarnya. Gue juga mulai menyibukkan sedikit demi sedikit waktu gue, entah itu main games, atau yang lain-lain. Lo jalani aja semuanya kaya air yang mengalir

Kalo lo bener-bener pengen tau kabarnya. Yang gue lakuin adalah buka profile facebooknya dan liat status-statusnya :D hahaha (#facebook bener-bener membantu) aka nge-stalk.
Oh iya, soal pilihan lagu. Biasanya nih ya orang galau itu sukanya denger lagu melow-galau gitu yakan? Nah lo ikutin aja maunya hati lo itu. Tapi jangan terus berlarut-larut dengerin lagu melow-melow. Karna ada kalanya kita ikutin perasaan kita, tapi ada kalanya juga kita bikin diri kita happy dengan cara dengerin lagu yang nge-beat. 

Saat lo mau nangis, nagis lah sampe lo plong.. jangan di tahan karna itu adalah reaksi alami manusia. Manusia ini membutuhkan sesuatu yang bisa menyeimbangkan apa yang dia rasain dan apa yang dia keluarin aka input dan output.

Jadi intinya setiap orang punya cara sendiri untuk move on XD (#gajel banget sih)

Lo boleh pake cara apa aja, asal ngga membahayakan diri lo. Hanya jalani aja seperti air mngalir... (#maaf kalo tulisan gw gajel) XD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar